News  

Kalahkan Tim Torut dan Bulukumba, Dua Atlet Takraw Putri Pinrang Bakal Masuk Timnas

KABARBUGIS.ID – Tim Sepak Takraw Putri Kabupaten Pinrang dipastikan dapat tiket semifinal usai mengalahkan Tim Sepak Takraw asal Toraja Utara (Torut) dan Bulukumba.

Perhelatan Sepak Takraw wanita Porprov Sulsel dilakukan di gedung olahraga Pelabuhan Laut Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (22/10).

Tim takraw putri Pinrang berhasil mengalahkan tim takraw Toraja Utara dengan skor 2:1. Sementara tim takraw putri Pinrang melawan tim takraw putri Bulukumba dengan skor 3:0.

Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), Nahrun Katta mengatakan tim takraw putri Pinrang bertanding maksimal. 

"Alhamdulillah, tim takraw putri Pinrang menang melawan Toraja Utara dan Bulukumba," kata Nahrun Katta kepada KabarBugis.id.

Nahrun optimis timnya itu akan menyabet medali emas pada Porprov Sulsel yang digelar di Bumi Panrita Kitta julukan Kabupaten Sinjai itu. 

"Kami tetap optimis akan menyabet emas. Apalagi tiket menuju semifinal sudah kita pegang," ujarnya.

Tak hanya itu, kata Nahrun Katta. Usai pertandingan perdana dua atlet Takraw Putri Pinrang dipanggil oleh tim seleksi nasional untuk masuk Timnas. 

Kedua atlet yang dilirik Timnas yakni Fujy Anggy Lestari dan Dewanti Zafitri. "Ada dua atlet kita dipanggil Timsel, semoga ada hasil dari Sinjai," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *