News  

Bupati Pinrang Apresiasi Gelaran Porseni PGRI Sulsel di Soppeng

KABARBUGIS.ID – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid sangat mengapresiasi pagelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-VI di Kabupaten Soppeng. Hal ini disampaikan sebelum acara pembukaan Porseni PGRI ke-VI Sulsel, Senin (24/7).

Menurutnya, pagelaran Porseni ini merupakan ajang silaturahmi antara guru-guru yang ada di Sulawesi Selatan.

Irwan Hamid juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Soppeng yang begitu peduli dan sangat siap mengadakan perhelatan Porseni PGRI ke-VI Sulsel tersebut.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Soppeng yang begitu peduli kepada para kontingen dengan pelayanan yang prima kepada kami," kata Irwan Hamid.

"Ajang ini bukan hanya ajang olahraga semata, akan tetapi lebih dari itu, ini adalah ajang silaturahmi dan solidaritas antara sesama guru," tambahnya.

Bupati Pinrang juga menghimbau kepada para anggota PGRI Bantaeng yang ada di Soppeng agar tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas serta kekompakan.

Dia juga berkeyakinan bahwa PGRI Kabupaten Pinrang akan meraih hasil yang maksimal di pagelaran Porseni PGRI Sulsel ke-VI di Soppeng ini.

"Tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas serta kekompakan. PGRI Pinrang juara," kuncinya.

Pada kesempatan itu Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menerima penghargaan dari PGRI Pusat yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Turut mendampingi Bupati Pinrang dalam pembukaan Porseni PGRI ke-VI Sulsel di Soppeng Asisten 1 Bupati Andi Muh Taufik Arif, Kepala Dinas Dikbud Pinrang Andi Matjta Moenta, Sekdis Dikbud Muzakkir serta Ketua PGRI Pinrang Darmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *