News  

Terima Tim Independen CPP, PKM Lanrisang Optimis Jadi Role Model Pelayanan

Tim Penilai Independen Citra Pelayanan Prima (CPP) melakukan kunjungan penilaian di Puskesmas Lanrisang, Senin (1/7).
Tim Penilai Independen Citra Pelayanan Prima (CPP) melakukan kunjungan penilaian di Puskesmas Lanrisang, Senin (1/7).

KABARBUGIS.ID – Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang, Tim Penilai Independen Citra Pelayanan Prima (CPP) melakukan kunjungan penilaian di Puskesmas Lanrisang, Senin (1/7).

Tim penilai CPP Kabupaten Pinrang melakukan verifikasi lapangan dengan enam aspek penilaian meliputi, Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Publik (SIPP), Konsultasi dan Pengaduan serta Inovasi Pelayanan Publik.

Tim penilai CPP disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Lanrisang, drg Bertha Yestiani didampingi oleh seluruh staf Puskesmas Lanrisang.

Dalam pantun sambutan Kepala Puskesmas Lanrisang, drg Bertha Yestiani mengatakan “Bunga Ketapang, Bunga Melati Mekar bersemi Indah Sekali Meskipun Puskesmas Lanrisang lagi direnovasi Demi pelayanan yang  prima kami tembus limitasi”.

Bertha Yestiani, menyatakan komitmennya untuk terus melakukan pembinaan terhadap bawahannya.

“Kita selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik karena ini menjadi pedoman bagi kami sebagai penyedia pelayanan publik atau pelayan masyarakat,” kata dokter Etha sapaan akrabnya Bertha Yestiani.

Menurut Etha, Puskesmas Lanrisang secara konsisten menjaga lingkungan kerja dan terus mengedukasi staf tentang konsep CPP beserta prosedurnya, meskipun saat ini dalam tahap rehabilitasi gedung.

“Kami berharap dapat menjadi contoh baik di tahun ini meskipun kami sadar bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan, meski dalam tahap rehab gedung, kita selalu siap untuk di nilai dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” bebernya.

Pihaknya berjanji untuk terus memberikan masukan yang konstruktif guna perbaikan berkelanjutan apalagi menjelang penilaian Ombudsman tahun ini.

“Kami berharap masukan dan pembinaan dari tim CPP, agar Puskesmas Lanrisang dapat terus meningkatkan mutu pelayanannya demi kepuasan masyarakat yang menjadi prioritas utama kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *