Usman Marham Diminta Bertarung di Pilkada Pinrang Mendatang

Usman Marham diminta maju sebagai Calon Bupati Pinrang oleh masyarakat Kecamatan Lembang

Usman Marham Diminta Bertarung di Pilkada Pinrang Mendatang
Ketua DPD II Golkar Pinrang Usman Marham beserta jajaran disambut tari Paduppa saat menghadiri pelantikan pengurus partai kecamatan di Desa Sabang Paru (Dok. KabarBugis.id)

KABARBUGIS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Pinrang Usman Marham diminta bertarung di Pilkada Pinrang 2024 mendatang. 

Usman Marham diminta maju sebagai Calon Bupati Pinrang oleh masyarakat Kecamatan Lembang saat menghadiri pelantikan pengurus partai untuk tingkat Kecamatan di Desa Sabang Paru, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Minggu (22/1).

Kegiatan itu dihadiri ratusan masyarakat terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan aparat desa setempat.

Koordinator Golkar Pinrang wilayah Lembang-Batu Lappa, Sultani mengatakan pelantikan pengurus kecamatan partai Golkar sengaja dilakukan langsung ke daerah-daerah untuk memperkuat mesin partai hingga tingkat terbawa.

"Momen pelantikan pengurus kecamatan ini adalah hal yang pertama kalinya dilakukan di wilayah kecamatan," kata Sultani.

Pelantikan ini juga bagian dari konsolidasi untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang di Kecamatan Lembang.

"Kalau Golkar menang di pemilu 2024. Tentunya kita dorong Ketua Golkar Pinrang Usman Marham memenangkan Pilkada sebagai Bupati Pinrang," ujar Sultani, diiyakan ratusan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Ketua Golkar Pinrang Usman Marham sangat mengapresiasi animo masyarakat kecamatan Lembang untuk memenangkan partai Golkar.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas do'a dan semangat kita semua demi memenangkan Golkar khususnya di kecamatan Lembang," ungkapnya.

Selain itu dirinya menyampaikan pelantikan pengurus kecamatan akan dilaksanakan di tiap kecamatan.

"Selain itu pengurus desa dan kelurahan Golkar kita lantik segera. Karena menguatkan struktur partai hingga ke tingkat bawah itu penting," pungkasnya.

Penulis : Rudi Hartono

Editor : Fritz V Wongkar